iklan banner

Ibadat Rosario Pertemuan ke-23 Lingkungan Anastasia 3

Malam ini, Minggu 31 Oktober 2021, Lingkungan Anastasia 3 mengadakan pertemuan ke-23. Ini pertemuan terakhir di bulan rosario ini. Penutupan Rosling ini dilakukan dalam bentuk Ibadat Sabda. Setelah Ibadat dan Rosario ditutup dengan Doa Completorium. Ibadat Sabda pada malam hari ini mengambil tema “Jiwaku Memuji Tuhan” sedangkan Rosario kita mengenangkan  peristiwa Mulia.

Dalam Ibadat Sabda ini kita mendengarkan Injil Lukas 1: 46-56 “Nyanyian Pujian Maria” Dalam perikop ini Tuhan bersabda tentang Maria mendapat berkat istimewa karena ia dipilih menjadi Ibu Tuhan, tetapi karena kerendahan hatinya Maria mengatakan bahwa dia bukan satu-satunya orang yang mengalami kebaikan dan rahmat Tuhan karena rahmat itu turun temurun kepada semua orang yang tahut akan Tuhan. Kebahagiaan itu bukan untuk kesenangan diri sendiri tetapi hendaknya dibagikan kebada semua orang. Jadi kita mempunyai tugas agar kasih itu dialami secara nyata oleh orang-orang miskin, lemah, terbuang dan berdosa di sekitar kita.

Ibadat Sabda di pimpin oleh Kaling sedangkan Doa completorium dipimpin oleh pak Ernest. Sedangkan persepuluhan doa rosario dipimpin secara bergantian oleh Ibu Tiur, ibu Irena, Ibu Penny, ibu Yuliana Retno-pak Samosir dan ibu Elisabeth-pak Emanuel.


Umat yang hadir dalam doa rosario virtual penutup malam ini ada 13 orang: 6 bapak-bapak dan 6 ibu-ibu dan 1 pemudi yang mewakili 10 keluarga. Puji Tuhan doa rosario lingkungan Anastasia 3 selama bulan Oktober ini berjalan dengan lancar. Tuhan memberkati. Amin 🙏

Penulis : Bpk Margo Widayat & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Ibadat Rosario Pertemuan ke-23 Lingkungan Anastasia 3"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel