iklan banner

Misa Arwah Memperingati 3 tahun Meninggalnya Oma Bernadeth Liong Sin Kiun Lingkungan Fransiskus Xaverius 3

Misa arwah memperingati 3 tahun meninggalnya Oma Bernadeth Liong Sin Kiun dibawakan oleh Romo Stevanus Harry Yudanto pada hari ini Jumat 15 Oktober 2021 secara online melalui Google meet sebagai host bapak Lim Gim Lin dihadiri oleh 60 umat selain umat Fransiskus Xaverius 3 juga dihadiri oleh umat Felisitas 2, Suster KYM, Anak-anak Panti Vitadulcedo, komunitas Legio Maria dan lain-lain. Hadir pula suster Vincent dari Palangkaraya yang dahulu pernah menjabat sebagai suster kepala di Susteran KYM Harapan Indah Bekasi.

Dalam misa tersebut juga mendoakan ibu Lidwina Merina yang telah dipanggil Tuhan 12 tahun yang lalu. Serta mendoakan ananda Teresa Avila yang berulang tahun hari ini ke 8 tahun. Semoga panjang umur dan menjadi anak yang pintar.

Bacaan Kitab Suci dibacakan oleh ibu Yenny dari Bangka yang kebetulan mengikuti misa online tersebut. Mazmur tanggapan oleh Shelvian . Dalam homilinya Romo berkata bahwa begitu besar kasih Allah kepada kita semua sebagai anak-anak Allah. Semoga kita semua yang hadir disini menjadi anak-anak Allah yang baik dalam menjalankan tugas perutusan apapun juga.

Dilanjutkan dengan doa umat dan persembahan.


















Sebelum berkat penutup ibu Tari mewakili tuan rumah sebagai menantu dari almarhum oma Bernadeth menyampaikan ucapan terima kasih kepada Romo juga teman-teman yang hadir pada malam hari ini. Misa ditutup dengan berkat oleh Romo.


Penulis : Ibu Betawati & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Misa Arwah Memperingati 3 tahun Meninggalnya Oma Bernadeth Liong Sin Kiun Lingkungan Fransiskus Xaverius 3"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel