iklan banner

Misa HUT WKRI Cabang St Albertus Agung Yang Ke-9


Puji Tuhan hari ini tepatnya pada tangg13 Oktober 2021 WKRI Cabang Santo Albertus berulang Tahun yang ke-9 semoga terus bertumbuh kader-kader WKRI yang mau ikut terlibat.

Selamat Ulang Tahun ke-9 WKRI Cabang Santo Albertus Harapan Indah. Tetap maju, tetap Jaya, Bergerak bersama dalam komitmen pelayanan yang semakin mengenal, semakin memahami, dan mau melakukan pelayanan, dengan penuh kasih dan sukacita. Kiranya harapan yang baik dan penuh kasih terus menjiwai dan menggarami semua anggota, serta dengan semangat Roh Kudus semakin dimampukan untuk menjadi garam dan terang dunia di dalam kehidupan bermasyarakat. Selain itu juga semoga menjadi jembatan kasih antara gereja dan masyarakat, yang terus mengisi cinta kasih dalam diri orang-orang yang dijumpai, baik yang miskin, papa, kecil, dan divabel. 

Harapan kita semoga dalam bimbingan Roh Kudus WKRI terus mewarnai karya gereja ditengah-tengah kaum miskin, papa, dan divabel. Terus maju, terus berjaya, terus semangat Tuhan Yesus Menyertai. GB all.



Penulis : Theresia keneka Muli  & Publisher : Hery WW - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online] Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Misa HUT WKRI Cabang St Albertus Agung Yang Ke-9 "

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel