iklan banner

Ibadat Rosario Pertemuan ke-13 Lingkungan Anastasia 3

Pada hari Selasa 19 Oktober 2021, Lingkungan Anastasia 3 mengadakan pertemuan ke-13 untuk Ibadat Rosario  yang ditutup dengan Doa Completorium. Pertemuan rosario malam ini dipimpin oleh Pak Ernest Mariyanto. Adapun susunan ibadat rosario adalah sebagai berikut :

·         Lagu pembuka: Bapak Basilius – Ibu Nunuk.

·         Doa pembuka: Pak Ernest

·     Doa Rosario mengenang peristiwa sedih dipimpin Pak Ernest dan persepuluhan Rosario dipimpin Ibu Elisabeth - Pak Emanuel, Bu Risca - Pak Agus, Ibu Penny-Felis, Ibu Tiur dan Bu Christine - Pak Anton P.

·       Doa Rosario diselengi di tengah dan diakhir dengan lagu Maria: Bapak Basilius - Ibu Nunuk.

·       Doa penyerahan kepada Bunda Maria: Ibu Irena.

·     Doa umat oleh Ibu Yuliana Retno dengan intensi untuk gereja, untuk bangsa dan negara, untuk orang yang sedang mengalami kesusahan, untuk umat lingkungan yang sedang sakit, untuk umat yang hadir dalam rosario.

·        Completorium dipimpin Pak Ernest: madah (Pak Ernest, Ibu Retno, Pak Margo, Ibu Nunuk), Mazmur (Pak Ernest, Pak Margo), Injil (Pak Ernest), Penyerahan kepada Tuhan dan Kidung Simeon (pak Ernest, pak Margo).

·         Doa penutup: Pak Ernest

·         Lagu penutup: Pak Basilius dan umat yang hadir.


Umat yang hadir dalam doa rosario virtual malam 15 orang: 1 pemudi, 5 bapak-bapak dan 5 ibu-ibu yangmewakili 12 keluarga. Puji Tuhan ibadat dan doa rosario secara viritual ini berjalan dengan lancar. Besok malam akan dilakukan rosario untuk pertemuan ke-14 yang akan dipimpin oleh Elisabeth.

Tuhan memberkati. Amn ๐Ÿ™

Penulis : Margo Widayat & Publisher :  F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Ibadat Rosario Pertemuan ke-13 Lingkungan Anastasia 3"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel