iklan banner

IBADAT ROSARIO PERTEMUAN KEENAM LINGKUNGAN ANASTASIA 3

Malam ini, Jumat  8 Oktober 2021, Lingkungan Anastasia 3 mengadakan pertemuan ke-6. Pertemuan ini dilakukan dalam bentuk Ibadat – Rosario – dan Doa Completorium.   Doa rosario mengenangkan  peristiwa sedih.

Alur ibadatnya sebagai berikut: Pengantar tentang makna doa Rosario – Nyanyian Pembuka - Doa Pembuka, Madah Pujian – Doa Rosario – Penyerahan Kepada Bunda Maria -  Doa umat – Pendarasan Mazmur – Bacaan singkat – Penyerahan Diri kepada Tuhan – Kidung Simon – Doa Penutup – Nyanyian penutup – tegur sapa – persiapan rosario ke-7 untuk Senin minggu depan.

Pertemuan malam ini dipimpin oleh bapak Ernest Mariyanto, lalu persepuluhan doa rosario dipimpin secara bergantian oleh Ibu Tiur-Tiara, Ibu Penni-Felis, Ibu Risca-pak Agustinus, Ibu Elisabeth-Ibu Klara dan ibu Christine-pak Anton Puryono. Sedangkan Doa Completorium di pimpin oleh pak Ernest, Madah oleh Kalang, pendarasan Mazmur oleh Pak Basilius-pak Margo, Bacaan singkat oleh Pak Ernest, Kidung Simeon oleh Kaling dan Pak Ernest, serta lagu penutup oleh Ibu Retno dan semua umat yang hadir.

Acara ditutup dengan saling sapa dan pembagian tugas untuk doa rosario Senin minggu depan untuk pertemuan ke-7 (PIC pak Basilius – bu Nunuk).Umat yang hadir dalam doa rosario malam ini lebih banyak dibandingkan dengan pertemuan ke 5 kemarin malam, yaitu ada 21 orang: 3 OMK, 7 bapak-bapak dan 11 ibu-ibu yang mewakili 14 keluarga.




Puji Tuhan,  semakin banyak jumlah umat yang bergabung dalam rosario secara viritual malam ini. Tuhan memberkati. Amin 🙏

Penulis : Bpk. Margo Widayat & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "IBADAT ROSARIO PERTEMUAN KEENAM LINGKUNGAN ANASTASIA 3"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel