iklan banner

๐™Ž๐™š๐™ข๐™–๐™ ๐™ž๐™ฃ ๐™ˆ๐™š๐™ฃ๐™œ๐™š๐™ฃ๐™–๐™ก ๐™Ž๐™š๐™ข๐™–๐™ ๐™ž๐™ฃ ๐˜พ๐™ž๐™ฃ๐™ฉ๐™–

Sie Keadilan dan Perdamaian bagi umat Paroki Harapan Indah, Bekasi ada yang masih belum familiar. Namun kiprahnya dalam pelayanan di Gereja Santo Albertus Agung dan Paroki sudah bisa dirasakan oleh umat. 

Sub Seksi Advokasi, Kesetaraan Gender, Lingkungan Hidup dan Buruh Migran yang bekerja sesuai tanggungjawab pelayanan di Paroki ada dalam kordinasi Seksi Keadilan dan Perdamaian dengan Ketua Ibu Selvie Sinaga dengan DPH pendamping Petrus Urspon 
Hari Kamis (19/5/22) Jam 14.30 WIB diruang sekretariat Gereja St. Albertus diadakan serah terima kepengurusan Ketua Seksi dan masing-masing Sub Seksi periode 2022-2025.

Di periode kepengurusan 2022-2025 ada yang terus lanjut yaitu Ketua Sie Keadilan Perdamaian Ibu Selvie S , Ketua Sub Sie Advokasi Ibu Setianingsih Yustin dan Ketua Sie Lingkungan Hidup Pak Harrison. Sedangkan yang berganti Ketua Sub Sie Kesetaraan Gender dari Ibu Ir Yohana Ong CHt dilanjutkan oleh Ibu Novri dan Ketua Sub Sie Buruh Migran dari Pak Ali Tohap berlanjut kepada pak Aden. 

Selama menjadi DPH Koordinator Bidang di SKP Petrus Urspon dalam menjalankan Program Karya Paroki dan Gereja sangat terbantu dengan kerjasama Tim SKP. 

Dengan pergantian DPH Pendamping dan ketua Sub Sie diharapkan tidak mengurangi semangat pelayanan di Gereja maupun sosial. 


Tidak mudah menjadi seorang pelayan, tapi mencoba terus menjadi pelayanan Tuhan akan menjadi lebih baik. 
Selamat berkarya di ladang Tuhan saudaraku.

Penulis : Bpk Petrus Urspon & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "๐™Ž๐™š๐™ข๐™–๐™ ๐™ž๐™ฃ ๐™ˆ๐™š๐™ฃ๐™œ๐™š๐™ฃ๐™–๐™ก ๐™Ž๐™š๐™ข๐™–๐™ ๐™ž๐™ฃ ๐˜พ๐™ž๐™ฃ๐™ฉ๐™–"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel