iklan banner

IBADAT ROSARIO KELIMA LINGKUNGAN ARCADIUS 1


Dengan diiringi senyum ceria, para bapak dan ibu umat Arcadius 1 berkumpul bersama di rumah Bapak Jimmy Mumuh di Jl. Nusa Indah V Blok NL no. 5. Mereka berkumpul secara langsung setelah sekitar dua tahun mengadakan pertemuan secara virtual. Maka kesempatan ini dimanfaatkan untuk saling berbincang dan bercanda ria. Pada malam itu, Kamis, tanggal 19  Mei 2022 pukul 20.00  Bapak Ibu umat Lingkungan Arcadius 1 Paroki Harapan Indah berkumpul untuk mengadakan devosi kepada Bunda Maria dengan mengadakan doa Rosario. Setelah waktunya tiba, maka pertemuan diawali pengantar oleh Ketua Lingkungan Bapak Bapak Antonius Tri Widodo. 

Acara dilanjutkan dengan Ibadat Sabda singkat. Bacaan dan renungan diambil dari buku Renungan  Harian yaitu dari Injil Yohanes 15 : 9 -11 yang dibawakan oleh Ibu Ellen Engelina. Lalu doa Rosario yang dipimpin oleh Bapak Setiawan dengan mengambil peristiwa Terang. Butir-butir Salam Maria didoakan secara bergiliran. 

Setelah itu doa Litani Santa Maria serta Doa Penyerahan Kepada Bunda Maria. Setelah  berkat penutup, dilanjutkan dengan pembuatan berita serah terima jabatan kepengurusan Lingkungan Arcadius 1.





















Semoga doa Rosario yang kelima ini yang dihadiri oleh 15 umat semakin menumbuhkan devosi kepada Bunda Maria dan semakin memperkokoh persaudaraan di antara umat di Lingkungan Arcadius 1. Amin šŸ™


Penulis : Bpk Theo Hari & Publisher : F.X Ridy. - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "IBADAT ROSARIO KELIMA LINGKUNGAN ARCADIUS 1"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel