iklan banner

IBADAT ROSARIO KETUJUH LINGKUNGAN ARCADIUS 1

Para  bapak dan ibu umat Arcadius 1 berkumpul bersama di rumah Ibu Nusa Indah VI Blok NL no. 18. Mereka berkumpul secara langsung pada Rabu, tanggal 23  Mei 2022 pukul 20.00 untuk mengadakan devosi kepada Bunda Maria dengan mengadakan doa Rosario. 

Setelah waktunya tiba, maka pertemuan diawali pengantar oleh Ketua Lingkungan Ibu Clara Marwanti. Lalu Lagu Pembuka yang dipandu oleh Ibu Christina Sumarsiyem. Acara dilanjutkan dengan Ibadat Sabda singkat yang dipimpin oleh Bapak Antonius Triwidodo. Bacaan dan renungan diambil dari buku Renungan  Harian yaitu dari Injil Yohanes 14 : 23 – 29  yang dibawakan oleh Sdr. Erica. 

Lalu doa Rosario yang dipimpin oleh Ibu Farida dengan mengambil peristiwa Mulia. Butir-butir Salam Maria didoakan secara bergiliran. Setelah itu doa Litani Santa Maria oleh Ibu Yashinta serta Doa Penyerahan Kepada Bunda Maria secara bersama, doa diakhiri dengan berkat penutup serta Nyanyian Penutup



















Semoga doa Rosario yang ketujuh ini yang dihadiri oleh 19 umat dan berakhir pukul 21.10  semakin menumbuhkan devosi kepada Bunda Maria dan semakin memperkokoh persaudaraan di antara umat di Lingkungan Arcadius 1. Amin


Penulis : Bpk Theo Hari & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "IBADAT ROSARIO KETUJUH LINGKUNGAN ARCADIUS 1"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel