iklan banner

Doa Rosario ke 4 Lingkungan Felisitas 3

Pertemuan Doa  Rosario ke 4 lingkungan Felisitas 3 masih  diadakan secara online pada Sabtu, tanggal 28 Mei 2022.
Kegiatan online doa Rosario dimulai jam 18.30 dan berakhir jam 20.00 Wib
Umat yang hadir pada pertemuan doa Rosario terakhir ini mencapai rekor terbanyak yaitu 42 umat, termasuk diantaranya anak anak. Antusiasme anak anak untuk ikut serta aktif berperan dalam kegiatan Rosario  dengan bertugas doa Bapa kami, salam Maria  secara bergiliran, doa umat spontan merupakan sesuatu kebanggaan tersendiri buat para orang tua dan umat Felisitas 3. 

Anak anak merasa senang, gembira karena disupport untuk  terlibat  dalam kegiatan. 
Pak Aris sebagai Ketua Lingkungan Felisitas 3 yang baru dilantik ini memang memfokuskan anak anak agar ikut berperan aktif dalam kegiatan lingkungan, praktek langsung  caranya berdoa, doa Rosario dan lainnya  agar semakin memperkuat iman, semakin  tumbuh rasa percaya diri, dan selalu bersikap positif. 

Bahan permenungan malam ini diambil dari renungan harian Katholik Sabtu 28 Mei 2022 oleh Romo Michael Moeljono Harromo, O.Carm pastur Paroki Tomang - MBK.  Inti permenungan adalah  berserah diri pada rencana Tuhan. Saat kita mulai berdoa dengan membuat tanda salib, dalam nama Bapa, dan Putra dan Roh Kudus...., artinya Tuhan meminta kita berdoa  dengan menggunakan namaNya. Jadi segala sesuaru yang diminta oleh manusia kepada Allah, bukanlah terjadi atas kehendak manusia melainkan atas kemurahan Tuhan, Yesus Kristus, Allah Tri Tunggal Maha Kudus. Berdoalah dan jangan malu berdoa dengan membuat tanda salib,  selalu rendah hati dan tidak sombong. 

Doa Rosario ini ditutup dengan berkat penutup dari bapak Prodiakon Felisitas 3, pak Sonny. 
Selesai acara, masih ada beberapa umat yang sharing, bertukar pikiran untuk kegiatan Felisitas 3 selanjutnya. 








Semoga umat termasuk juga anak anak semakin semangat dan proaktif di pertemuan selanjutnya.

Terima kasih untuk umat Felisitas 3 khususnya anak anak, juga mereka yang terlibat sehingga acara berjalan lancar. Tuhan Yesus memberkati.

Penulis : Ibu Arianthy Diana Kusuma & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Doa Rosario ke 4 Lingkungan Felisitas 3"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel