iklan banner

IBADAT ROSARIO KESEMBILAN LINGKUNGAN ARCADIUS 1

Selesai Misa harian dan Novena Roh Kudus hari kelima, Sebanyak 31 umat hadir di goa Maria gereja Santo Albertus paroki Harapan Indah. Mereka terdiri dari umat dari Arcadius 1 berserta tim Screening paroki. Di antaranya hadir pula salah satu gembala kita Romo Stevanus Harry Yudanto Pr. Mereka  berkumpul secara tatap muka pada Selasa, 31 Mei 2022 pukul 20.00  untuk mengadakan devosi kepada Bunda Maria dengan mengadakan doa Rosario sekaligus sebagai penutupan bulan Maria. Pertemuan  diawali pengantar oleh Bapak Anton Rijaya. Dilanjutkan dengan lagu pembukaan yang dipandu oleh Ibu Agnes Anki.

Ibadat malam hari ini dipimpin oleh Ketua tim Screening, Bapak Stefanus Hertanto. Sedangkan doa  Rosario yang dipimpin oleh Elizabeth Suryani dengan mengambil peristiwa Mulia. Butir-butir Salam Maria didoakan secara bergiliran. Setelah itu doa Litani Santa Maria oleh Ibu Nellian Setia, doa diakhiri dengan berkat penutup oleh Romo Stevanus Harry Yudanto Pr. serta Nyanyian Penutup dipandu oleh Ibu Agnes Anki.

Tidak lupa sessi foto bersama umat Arcadius 1 bergabung dengan tim screening, lalu umat Arcaius 1.


































Semoga doa Rosario yang kesembilan ini umat semakin menumbuhkan devosi kepada Bunda Maria dan semakin memperkokoh persaudaraan di antara umat di Lingkungan Arcadius 1. Amin


Penulis : Bpk Theo Hari  & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "IBADAT ROSARIO KESEMBILAN LINGKUNGAN ARCADIUS 1"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel