iklan banner

ZIAREK NEW NORMAL LINGKUNGAN FRANSISKUS XAVERIUS 3


Pada hari Sabtu tanggal 21 Mei 2022 Lingkungan Fransiskus Xaverius 3 mengadakan ziarek untuk pertama kalinya. Ziarek diikuti oleh 87 umat yang terdiri dari bapak ibu dan anak2 juga 2 suster KYM dengan menggunakan 2 bus besar. Umat sangat antusias karena 2 tahun sudah tidak bisa kemana mana dikarenakan pandemi yang sangat panjang.

Tujuan ziarah kali ini mengunjungi Gua Maria Tebar Kamulyan - Subang. Umat berkumpul di bunderan stanless dan berangkat pukul 05.30 wib Dibagi menjadi 2 rombongan. Rombongan bus pertama dipimpin oleh bapak Lim Gim Lim Rombongan bus kedua dipimpin oleh Betawati

Sampai Subang jam 08.30 wib langsung ke Aula untuk menikmati welcome drink. Setelah itu dilanjutkan foto bersama sebelum memulai Jalan Salib. Jalan Salib dilakukan untuk mengenang kisah sengsara Tuhan kita Yesus Kristus. Jalan Salib dibagi menjadi 2 rombongan. Selesai Jalan Salib umat dipersilahkan untuk berdoa masing2 untuk berdevosi dengan Bunda Maria.

Acara dilanjutkan dengan pembagian door prize yang dipimpin oleh ibu Agnes Anki. Setelah selesai pembagian door prize dilanjutkan makan siang. Selesai makan siang melanjutkan perjalanan menuju tempat wisata D'Castello. Jam 16.00 wib kita kembali ke Harapan Indah.

Dalam perjalanan mampir ke tempat oleh-oleh juga ke Rest Area untuk makan malam. Semua umat sangat bergembira terlihat dari acara di masing-masing bus selama perjalanan dari berangkat hingga kembali ke Harapan Indah. Ada yang menyanyi, menari dan lain-lain. Tiba di Harapan Indah pukul 20.30 wib























Sampai bertemu kembali di ziarek selanjutnya. Tuhan memberkati. Amin ๐Ÿ™


Penulis : Ibu Betawati & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "ZIAREK NEW NORMAL LINGKUNGAN FRANSISKUS XAVERIUS 3"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel