iklan banner

IBADAT ROSARIO SECARA OFFLINE BULAN MARIA 2022 LINGKUNGAN SANTO PETRUS 4

Pada malam hari ini Minggu, tgl 08 Mei 2022 lingkungan Santo Petrus 4 mengadakan pertemuan pembukaan bulan Maria dengan Ibadat Rosario secara offline atau tatap muka di rumah Bapak Sulis/Ibu Agustin.

Sudah 2,5 tahun lebih pertemuan ibadat rosario tidak diadakan secara tatap muka karena pandemi covid. Lingkungan Santo Petrus 4 berani mengadakan secara offline, karena dari Romo Paroki sudah diperbolehkan untuk tatap muka dengan persetujuan RT setempat.

Ibadat dipimpin oleh Bapak Petrus, acara dimulai pukul 19.48 Wib. Sebelum mulai ibadat di buka kata pengantar oleh ibu Kaling Elly. Ibadat di buka dengan lagu pembuka yang berjudul "Bunda Penolong Abadi". Bacaan injil diambil dari Injil Yohanes 10: 27-30 Aku memberikan kehidupan yang kekal kepada domba-dombaKu. Dilanjutkan dengan Renungan yang berjudul Retret dan Ziarah Iman Maria yang ditulis oleh Rm Beny Jaya. Doa Rosario peristiwa Mulia dipimpin oleh ibu Marni dan setiap peristiwa dibacakan oleh Ibu Elly.

Setelah Doa Rosario dilanjut Doa Litani Santa Perawan Maria oleh pak Petrus, Doa Keluarga secara bersama-sama, dilanjutkan doa umat dan doa spontan, dan doa Bapa Kami serta berkat Penutup.

Pertemuan pada malam hari ini dihadiri oleh 26 orang, lebih banyak yang hadir dibandingkan dengan pertemuan online. Pertemuan ditutup dengan lagu penutup "Nderek Dewi Maria". Acara dilanjut dengan rapat pengurus dan panitia ziarah untuk membicarakan rencana Ziarah ke Kuningan pada tanggal 28 Mei 2022.















Demikian laporan kegiatan bulan Maria 2022 secara tatap muka di lingkungan Santo Petrus 4. Tuhan Memberkati. Amin ๐Ÿ™ 


Penulis : Bpk Petrus Indra Gunawan & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online] Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "IBADAT ROSARIO SECARA OFFLINE BULAN MARIA 2022 LINGKUNGAN SANTO PETRUS 4"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel