iklan banner

Ibadat Offline Doa Rosario ke-2 Bulan Maria 2022 di Lingkungan Santo Petrus 4

Pada malam hari ini Minggu, tanggal 15 Mei 2022 dimulai pukul 19.40 Wib di rumah pak Petrus (THB Blok L2/6) diadakan Ibadat Offline Doa Rosario ke-2 di Lingkungan Santo Petrus 4. Pertemuan  dihadiri oleh umat 29 orang yang terdiri dari oma, bapak ibu, dan anak-anak. Untuk Tugas malam hari ini ibadat dibawakan oleh pak Ridwan. Untuk lagu pembuka dipimpin oleh ibu Agustin dengan judul "Bapa Engkau Sungguh Baik."

Bacaan Injil diambil dari Lukas 2: 1-20 (Kelahiran Yesus). Dilanjutkan dengan Renungan Singkat yang mengajak para umat untuk lebih cerdas dalam pemilu 2024 yang akan datang, karena seperti bunda Maria yang taat kepada pemerintahan  Kaisar Agustus untuk mendaftar diri/cacah jiwo. Maria dan Yusuf sungguh taat dengan kata-katanya yang terus kita ingat yaitu "Terjadilah padaku menurut kehendakMu". Kita harus berbuat yang terbaik seperti Bunda Maria.Setelah renungan selesai kemudian dilanjutkan dengan Doa Rosario mengambil peristiwa Mulia yang dipimpin oleh ibu Yeni. Dan setiap peristiwa dibacakan oleh Garvin (putra pak Albert). Doa Salam Maria dibawakan  keliling secara bergantian oleh umat yang hadir. 

Doa Litani Santa Perawan Maria oleh ibu Theres.
Doa Untuk Keluarga dibacakan secara bersama.
dilanjutkan dengan Doa umat oleh pak Ridwan yang kemudian dilanjutkan Doa Bapa Kami serta Berkat Penutup.
Lagu penutup: "Bunda Penolong Abadi yang dipimpin oleh ibu Agustin.
Dilanjutkan dengan ramah tamah. Acara ditutup pada pukul 20.45 Wib.

















Demikianlah laporan Kegiatan doa Rosario ke-2 secara Offline bulan Maria 2022 di Lingkungan Santo Petrus 4. Tuhan memberkati. Amin ๐Ÿ™


Penulis : Petrus Indra Gunawan & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Ibadat Offline Doa Rosario ke-2 Bulan Maria 2022 di Lingkungan Santo Petrus 4"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel