iklan banner

IBADAT ROSARIO KEENAM LINGKUNGAN ARCADIUS 1

Para  bapak dan ibu umat Arcadius 1 berkumpul bersama di rumah Bapak Theo Hari di Jl. Cendana Indah IV Blok NM no. 12. Mereka berkumpul secara langsung pada Minggu, tanggal 22  Mei 2022 pukul 20.00  untuk mengadakan devosi kepada Bunda Maria dengan mengadakan doa Rosario. Setelah waktunya tiba, maka pertemuan diawali pengantar oleh Ketua Lingkungan Bapak Bapak Antonius Tri Widodo. Lalu Lagu Pembuka yang dipandu oleh Ibu Wiwiek Martiwi.

Acara dilanjutkan dengan Ibadat Sabda singkat yang dipimpin oleh Bapak Setiawan. Bacaan dan renungan diambil dari buku Renungan  Harian yaitu dari Injil Yohanes 14 : 23 – 29  yang dibawakan oleh Jasmine Sekar. Lalu doa Rosario yang dipimpin oleh Ibu Clara Marwanti dengan mengambil peristiwa Mulia. Butir-butir Salam Maria didoakan secara bergiliran. Setelah itu doa Litani Santa Maria serta Doa Penyerahan Kepada Bunda Maria. 

Setelah  berkat penutup, dilanjutkan dengan serah terima jabatan kepengurusan Lingkungan Arcadius 1. Sertijab dari Ketua Lingkungan periode 2018 – 2022 yaitu Bapak Antonius Tri Widodo kepada Ibu Clara Marwanti yang akan menjabat Ketua Lingkungan periode 2022 – 2025. 




















Semoga doa Rosario yang ke-6 ini yang dihadiri oleh 20 umat dan berakhir pukul 21.30  semakin menumbuhkan devosi kepada Bunda Maria dan semakin memperkokoh persaudaraan di antara umat di Lingkungan Arcadius 1. Amin ๐Ÿ™


Penulis : Bpk Theo Hari & Publisher : F.X  Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "IBADAT ROSARIO KEENAM LINGKUNGAN ARCADIUS 1"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel