iklan banner

Ibadat Offline Doa Rosario ke-3 Bulan Maria 2022 di Lingkungan Santo Petrus 4


Pada malam hari ini Minggu 22 Mei 2022 dimulai pukul 19.35 Wib di rumah ibu Silaen (THB Blok ON) diadakan Ibadat Offline Doa Rosario 3 di Lingkungan Santo Petrus 4. Pertemuan  dihadiri oleh umat 27 orang.  

Untuk Tugas malam hari ini ibadat dibawakan oleh pak Albert. Untuk lagu pembuka dipimpin oleh ibu Agustin dengan judul "Hai Pujilah."
Bacaan Injil diambil dari Yohanes 14: 23-29 (Roh Kudus akan mengingatkan kamu akan semua yang telah Kukatakan kepadamu). Dilanjutkan dengan Renungan Singkat yang diambil dari Ekatolik yang berjudul Ada Saatnya Pergi (Sekiranya kamu mengasihi Aku, kamu tentu akan bersukacita karena Aku pergi kepada Bapaku, sebab Bapa lebih besar daripada Aku)

Setiap pertemuan akan ada perpisahan. Pak Albert memberikan contoh nyata mengenai seorang umat yang keluar dari pekerjaan walaupun sudah nyaman untuk membuka usaha sendiri, tetapi akhirnya usahanya gagal yang dulunya lumayan menjadi hancur. Tetapi disini Tuhan punya rencana dan turut bekerja dalam rencananya yang mendatangkan kebaikan. Pak Albert juga memberikan contoh ketika harus berpisah dengan anaknya yang pergi keluar pulau untuk bekerja. Tetapi lagi lagi pak Albert percaya kepada rencana Tuhan yang indah pada waktunya. Dan sebagai penutup renungan, pak Albert mengatakan Tuhan, persiapkanlah kami bahwa dalam kehidupan ini, ada suatu masa untuk perpisahan. Amin. 

Setelah renungan selesai kemudian dilanjutkan dengan Doa Rosario mengambil peristiwa Mulia yang dipimpin oleh ibu Maria Danang. Dan setiap peristiwa dibacakan sendiri oleh ibu Maria Danang. Doa Salam Maria dibawakan  keliling secara bergantian oleh umat yang hadir. 
Doa Litani Santa Perawan Maria oleh ibu Titin.
Doa Untuk Keluarga yang dipimpin oleh ibu Ely dan dibacakan secara bersama.
dilanjutkan dengan Doa umat oleh pak Albert yang kemudian dilanjutkan Doa Bapa Kami serta Berkat Penutup.
Lagu penutup dari Puji Syukur no 683 yang berjudul "Kau Dipanggil Tuhan" yang dipimpin oleh Ibu Agustin khusus dinyanyikan untuk pak Albert dan pak Ridwan yang hari ini dilantik menjadi Ketua Lingkungan dan Litbang DPH.













Dilanjutkan dengan ramah tamah. Acara ditutup pada pukul 21.30 Wib.
Demikianlah laporan Kegiatan doa Rosario ke-3 secara Offline bulan Maria 2022 di Lingkungan Santo Petrus 4. Tuhan memberkati. Amin ๐Ÿ™


Penulis : Bpk Petrus Indra Gunawan & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Ibadat Offline Doa Rosario ke-3 Bulan Maria 2022 di Lingkungan Santo Petrus 4"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel