iklan banner

Misa requiem & Tutup Peti Ibu Chatarina Tanti Listyani (Ibu Lily Gunawan) Lingkungan Fransiskus Xaverius 2

Pada hari ini Kamis tanggal 14 Juli 2022 diadakan Misa requiem & tutup peti Ibu Chatarina Tanti Listyani (Ibu Lily Gunawan) dimulai pukul 20.00 WIB bertempat di rumah duka Blok HA no. 7 Harapan Indah. Yang dihadiri umat dari berbagai lingkungan, kerabat dan sanak saudara. Misa dipersembahkan Romo Yustinus Kesaryanto

Bacaan dibacakan oleh ketua lingkungan ibu Raymunda  Norita
Koor dipersembahkan oleh Caecillia Choir dimana semasa hidupnya  almarhum adalah salah satu anggota dari koor tersebut.

Dalam homilinya Romo mengatakan bahwa kematian bukanlah akhir dari segalanya. Kematian hanyalah suatu peralihan dari dunia yang nyata kepada dunia yang baru.
Walaupun hidup di dunia ini penuh dengan perjuangan, penderitaan dan kesedihan tetapi dikediaman abadi, Allah akan menghapus segala air mata dari mata kita dan maut tidak ada lagi.

Diakhir misa diadakan penghormatan terakhir untuk almarhum secara bergiliran umat maju kedepan dan diiringi lagu Tempat Yang Terindah dimana lagu tersebut merupakan lagu yang  disukai dan sering dinyanyikan oleh almarhum.

Dari pihak keluarga anak dan para cucu juga mempersembahkan sebuah lagu berjudul Waktu Tuhan. Memang benar waktu Tuhan adalah yang terbaik walau kadang kita tidak mengerti.










































Semoga almarhum diberikan jalan yang terang menuju kerumah Bapa di Surga dan diberikan tempat yang terindah🙏

Penulis : Ibu Betawati & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Misa requiem & Tutup Peti Ibu Chatarina Tanti Listyani (Ibu Lily Gunawan) Lingkungan Fransiskus Xaverius 2"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel