iklan banner

Pertemuan Felisitas 3 Secara Offline GOKIL (GO Kitab suci Lingkungan) Ke - 2

Leticia Yubelium Wahyu Bellvania

Pertemuan Felisitas 3 secara offline GOKIL (GO Kitab suci Lingkungan)  ke - 2 pada Sabtu 09 Juli 2022, di Aralia rumah  bapak Flori dan ibu Ellis, mulai jam 20.10 dan berakhir jam 21.50. Pertemuan dihadiri oleh 16 umat termasuk OMK dan anak anak. Tema pertemuan ke dua ini “Menjadi Seperti Orang Samaria”

Acara dipandu pak Julius disupport pak Aris sebagai Ketua Lingkungan Felisitas 3. Kehadiran umat pada pertemuan ke dua ini lebih sedikit karena masa liburan. 
Namun demikian topik dari tema ke dua ini cukup menarik karena ternyata juga dialami dalam kehidupan keseharian kita ini. 

Ada beberapa sharing dari umat yang hadir tentang perjalanan hidupnya, pergumulan iman , kerinduan untuk kembali pada Tuhan, kurangnya kepercayaan iman dan lainnya ……yang semuanya itu kembali pada refleksi diri kita masing-masing, bertanya dalam hati kita bagaimana menyikapi dalam mengambil keputusan. 

Di pertemuan  GOKIL ini, kami juga merayakan hari ulang tahun adik Leticia Yubelium Wahyu Bellvania yang ke 6, anak dari keluarga pak Flori dan bu Ellis. 
Semoga adik Leticia menjadi anak yang takut akan Tuhan, memperoleh berkat masa depan yang cerah, serta berlimpah kasih dari Tuhan. Amiiiinnnn…..









Kiranya pertemuan GOKIL ke dua ini bermanfaat, dan  menambah kerukunan, kebersamaan Lingkungan Felisitas 3.

Tuhan Yesus memberkati, amiiinnn.

#09Juli2022
#aktifitasfeli3
#gokil
#offlinekedua

Penulis : Ibu Arianthy Diana Kusuna  & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Pertemuan Felisitas 3 Secara Offline GOKIL (GO Kitab suci Lingkungan) Ke - 2"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel