iklan banner

Rapat Pembekalan DP Pleno

Pada hari Minggu 17 Juli 2022, Seksi PEKAD bersama dengan DPH mengadakan Pembekalan yang diadakan di ruang 203-204 GKP. Acara pembekalan offline perdana setelah Covid ini dihadiri oleh koordinator/perwakilan Seksi, Teritorial dan Kategorial.

Acara dimulai pada pukul 12.30 WIB, dibuka dengan pembukaan oleh MC lalu menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Kemudian dimeriahkan juga oleh tim dari PD Lumendei dan PDPKK Santo Albertus yang membawakan ice breaking (gerak dan lagu) sebelum sesi pertama dimulai.

Sesi 1 dibawakan oleh Romo Kesar selaku pastor kepala Paroki. Materi yang disampaikan berlandaskan pada renungan dan cara hidup "Father Stu" mengenai Spiritual Pelayanan. Terlihat semua umat yang hadir memperhatikan dengan seksama materi yang dibawakan oleh Romo Kesar.

Setelah sesi 1 berakhir, kembali teman-teman dari PD Lumendei membawakan ice breaking untuk mencairkan suasana sebelum memulai sesi kedua.

Sesi 2 kembali dibawakan oleh Romo Kesar dengan tema Sakramen dan Perkawinan. Di sesi ini, umat terlihat sangat antusias dan memberikan banyak pertanyaan mengenai kasus-kasus yang ada dalam Sakramen dan Perkawinan.

Sesi 3 dibawakan oleh tim DPH. Dibuka dengan pengantar SAPA oleh pak Daniel, kemudian dilanjutkan dengan tata kelola keuangan dan laporan keuangan oleh Bu Lilis dan Bu Eeng.
Sesi ini adalah sesi terakhir dari pembekalan DP Pleno.



















Acara ditutup dengan doa dan berkat dari Romo Dipta.

Penulis : Claudio & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Rapat Pembekalan DP Pleno"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel