iklan banner

Team Screening Berduka


Bak suara petir menggelegar saat mendengar kabar teman/adik/anak kami Antonius Johan Saputra umat lingkungan Fransiskus Asisi 3 dipanggil Tuhan pada hari Rabu sore tanggal 29 Juni 2022. Kami semua teman-teman team screening merasa belum percaya. Tapi ternyata semua harus menerima kenyataan pahit. Almarhum adalah sosok yang sangat tegas dan bertanggung jawab saat bertugas serta ringan tangan.

Pada hari Kamis nya tanggal 30 Juni 2022 pukul 20.00 wib diadakan misa requiem yang dibawakan oleh Romo Stevanus Harry Yudanto Pr bertempat di Rumah Duka Taman Harapan Baru yang di dampingi oleh Prodiakon bapak Alexander pada saat komuni. Begitu banyak umat yang hadir pada saat itu. Menandakan bahwa almarhum adalah sosok yang dicintai teman - temannya serta kerabat.

Pada keesokan harinya Jumat tanggal 01 Juli 2022 pukul 09.00 wib diadakan ibadat pelepasan jenazah yang dipimpin oleh Prodiakon bapak Stefanus Heryanto mengantarkan almarhum ketempat peristirahatan yang terakhir yaitu Tempat Pemakaman Umum Perwira - Bekasi Utara.

Sesampainya di pemakaman diadakan ibadat yang dipimpin oleh kolaborasi 2 orang Prodiakon dari team screening bapak Stefanus dan bapak Theo Hari





















































Semoga Johan diberikan jalan yang terang menuju ke rumah Bapak di Surga.
Dan keluarga yang ditinggallan diberikan kekuatan dan ketabahan 🙏

Penulis : Ibu Betawati & Publisher : F.X Rudy  - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Team Screening Berduka"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel