iklan banner

Pertemuan Antara OMK Wilayah Arcadius Dengan Sie Kepemudaan Paroki Santo Albertus

Minggu 24 Juli 2022, merupakan hal yang baru terjadi di OMK Wilayah St. Arcadius setelah 2 tahun terakhir dalam pademi Covid-19. Sie Kepemudaan St. Albertus berkeliling di setiap wilayah - wilayah paroki Harapan Indah termasuk Wilayah. St. Arcadius, dalam kunjungan kali ini kita memilih rumah salah satu umat Arcadius sebagai tempat pertemuan antara OMK Wilayah Arcadius dengan Sie Kepemudaan.

Kegiatan malam ini juga sebagai perkenalan  keanggotaan Sie Kepemudaan yang baru, serta dalam acara ini menjadi ajang kumpul - kumpul kembalinya OMK St. Arcadius yang sudah lama meredup.

Dengan perkumpulan muda mudi orang muda Katolik yang baru ini, tak lupa juga kami berterimakasih kepada bantuan orangtua yang telah mendorong anak-anaknya untuk ikut serta aktif dalam Omk Wilayah Arcadius dan terimakasih atas bantuan ibu dan bapak Ketua Lingkungan Arcadius yang mendukung OMK Wilayah Arcadius. 










Dengan bantuan ibu dan bapak kami sangat bersyukur acara pertemuan OMK Wilayah Arcadius dengan keanggotaan Sie Kepemudaan yang baru ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Semoga Omk Wilayah Arcadius bisa terus aktif dan berkembang.

Penulis : Sdr. Marchellino, Siska, Aldo & Publisher : F.X Rudy- Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Pertemuan Antara OMK Wilayah Arcadius Dengan Sie Kepemudaan Paroki Santo Albertus"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel