Ibadat Rosario Ke-15 Di Lingkungan St Fransiscus Asisi 3

Lingkungan Fransiskus Asisi 3 mengadakan kegiatan Ibadat Rosario yg ke 15 pada  hari Selasa tgl 30 Okt 2018, dirumah Bpk Martin Boko . 



Ibadat Rosario dibuka oleh ketua Lingkungan Bpk Servasius Sear dan Pembacaan Kitab Suci oleh Bpk Agus Yulianto dari  injil Lukas 13: 18-21 . Lagu dipimpin oleh Ibu Verena . Adapun renungan diambil dari  Buku Renungan Hari Pangan Sedunia  tema " Inilah Cara Menghadirkan Kerajaan Allah " bahwa kerajaan Allah itu ada didalam diri kita sendiri.  Jika kita bersikap baik dalam berbagai situasi konkrit kita akan menghadirkan kebaikan secara nyata . Kebaikan bukan hanya bagi diri kita namun kebaikan bagi sesama .


Doa Rosario ini dipandu oleh ibu Prena Mesa . Peserta yg hadir ada 12 orang terdiri dari orangtua dan OMK . Demikian sekilas info kegiatan umat basis di lingkungan.

---
By Dewi. - Partisipan Pelayan On Line (PARPOL)

0 Response to "Ibadat Rosario Ke-15 Di Lingkungan St Fransiscus Asisi 3"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel