Ziarek Lingkungan St Felisitas 2 Paroki Harapan Indah

Thema : Dalam semangat kasih & Kebersamaan


Pada hari Sabtu tanggal 6 Oktober 2018 telah dilaksanakan Ziarek oleh lingkungan Santa Felisitas 2 dengan tujuan Gua Maria Tebar Kumulyan,Subang acara ini diadakah sebagai salah satu realisasi rencana kerja lingkungan Felisitas 2 di tahun 2018. Acara dimulai dengan berkumpulnya umat di depan gerbang Taman Puspa dan berangkat ke tepat pukul 05.00 wib berangkat ke lokasi Subang. 

Selama di dalam perjalanan dan di Subang sendiri acara kerohanian dilakukan cukup padat seperti Rosario di bus, Jalan Salib di GM dan dilanjutkan misa bersama di Geraja Kristus Sang Penabur yang dipimpin oleh Romo Vikaris Sigit Setiantoro,Pr. 

Diawali dengan Jalan Salib pada prosesinya melibatkan umat terutama OMK untuk membacakan setiap peristiwa perhentian (gambar 1-bawah)



Ditutup dengan Misa bersama di depan Gua Maria dipimpin oleh Rm Vikaris Sigit Setiantoro,Pr (gambar 1-bawah)



Selesai misa umat istirahat sebentar kemudian pukul 12.00 Wib dilanjutkan dengan perjalanan ke Floating Market, Lembang. Perjalanan ditempuh dalam waktu 01:48 menit. Di Floating market peserta disuguhi makan siang dan dilanjutkan acara bebas sampai dengan pukul 16.30 Wib. 


Pukul 16.30 Wib peserta kembali ke Harapan Indah dengan diselingi berhenti sekita 1 jam di rest area KM 101 untuk buang air kecil, makam malam dan istirahat sejenak. Dan akhirnya perjalanan ziarek lingkungan Santa Felisitas 2 berakhir dengan tiba di Harapan Indah pada pukul 21.00 Wib. 



Keakraban Dua oma saat sesi makan/jajan bebas

Suster Hilary punya aks

          





Demikian sekilas info kegiatan lingkungan Santa Felisitas 2 semoga bisa memberikan inspirasi dan semangat melayani bagi kita semua lingkungan terutama Felisitas 2 umumnya.

By Theo - Partisipan Pelayan On Line (PARPOL)


0 Response to "Ziarek Lingkungan St Felisitas 2 Paroki Harapan Indah"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel