Pertemuan Doa Rosario yang Keempat dan Arisan Bulanan di Lingkungan Santo Petrus 4

Ibadat Doa Rosario yang ke-4  malam ini tanggal 27 Oktober 2018 bertempat di Rumah Bapak Albert/ Ibu Theresia(Thb Blok O2 /19) dimulai pukul 19.30 Wib. Ibadat dipimpin oleh Ibu Elly Suparman, lagu oleh Ibu Sulis Agustin,  dilanjutkan Doa Rosario oleh Ibu Susi dan setiap peristiwa dibacakan oleh Ananda Marvel. Doa Litani oleh ibu Theresia selaku tuan rumah. Acara ini dihadiri oleh 32 umat. Bacaan  diambil dari Injil Lukas 13:1-9 yang dibacakan oleh Ananda Garvin





Renungan dari buku Renungan Harian Hari Pangan Sedunia 2018 dengan judul MENJADI PRIBADI SECARA OPTIMAL. Inti sari dari Renungan yaitu Allah masih memberi kesempatan kepada umatnya untuk menjaga, merawat dan menjalani  dan mengembangkan anugerah kehidupan ini dengan optimal yaitu gembira, sukacita, optimis, bahagia dan sejahtera. Dan hubungannya dengan Hari Pangan Sedunia kita sebagai generasi muda diharapkan mampu membangun pertanian dan ketahanan pangan yang bergizi seimbang dan aman. 








Setelah Ibadat Rosario selesai dilanjutkan dengan Arisan bulanan dan ramah tamah. Demikian laporan kegiatan di lingkungan Santo Petrus 4, semoga bermanfaat.

By Petrus Indra Gunawan - Partisipan Pelayan On Line (PARPOL)

0 Response to "Pertemuan Doa Rosario yang Keempat dan Arisan Bulanan di Lingkungan Santo Petrus 4"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel