Koor OMK Wilayah Santa Felisitas Memukau

Koor OMK Wilayah Santa Felisitas bertugas pada Misa Minggu, 28 Oktober 2018. Tepat pukul 17.30 Wib pada hari Minggu tanggal 28 Oktober 2018 dimulai Misa di Gereja Santo Albertus Agung. Misa dipimpin oleh Romo Yustinus Kesaryanto dengan salah satu bagian pengiring liturgi yaitu Koor dari OMK Wilayah Santa Felisitas. 


Sebelum tampil pada misa tersebut, selama 5 kali latihan Koor rutin dan gladibersih para OMK sangat bersemangat dalam berlatih menyanyikan lagu-lagu yang akan dinyanyikan saat misa. Lokasi latihan koor ini pun juga berpindah-pindah setiap minggunya dimana setiap lingkungan yang merupakan bagian dari wilayah berketempatan minimal 1 kali dengan gladibersih koor dilakukan di kediaman Ketua Korwil yaitu Bapak Bernardus Juri Susanto. 



Kita semua sangat mengapresiasi para pelatih koor OMK ini yang tergabung dari beberapa lingkungan yaitu Ibu Vivin, Ibu Agustine, Ibu Lucky & Pak Natalis serta dirigent oleh Elisabeth Mirna dengan Willy sebagai pengiring Organ. Para pelatih dan petugas ini sungguh berusaha keras selama sekitar dua jam dalam latihan koor pada setiap pertemuan untuk membentuk team Koor OMK ini agar menghasilkan suara yang harmoni saat bernyanyi dan didengar oleh umat.  


Selesai bertugas koor sekitar 30 OMK ini melakukan sesi foto bersama dengan Romo Kesar yang dilanjutkan dengan acara makan bersama di Rumah Makan Bu Kris Harapan Indah. Selamat ya untuk OMK Santa Felisitas yang sudah berhasil menjalankan tugas dan tetap semangat berlatih rutin kedepannya untuk pelayanan di gereja.

by Team Santa Felisitas &  Agus Yudhi (Partisipan Pelayan Online)


0 Response to "Koor OMK Wilayah Santa Felisitas Memukau"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel