Pertemuan Doa Rosario Yang Kedua di Lingkungan Santo Petrus 4

Pertemuan Doa Rosario yang kedua kali ini diadakan di rumah Bapak Sarjito/Ibu Niken ( Thb Blok L2 no 17)pada tanggal 14 Oktober 2018 Pertemuan di mulai pukul 19.30 Wib  diawali dengan ibadat yang dipimpin oleh Ibu Sulis Agustin dan lagu pembuka oleh Bapak Sugi Suhartono, Bacaan Injil dibawakan oleh Ibu Niken selaku tuan Rumah. 




Renungan diambil dari buku Renungan Harian Hari Pangan Sedunia dengan judul Lobang Jarum sesuai dengan bacaan Injil Markus 10:17-30. Pesan dari renungan ini adalah untuk meraih mimpi mimpi kita harus mau berlatih keras,fokus,disiplin,punya komitmen dan percaya diri. Demikian juga untuk mimpi masuk dalam Kerajaan Allah kita harus mau bertobat dan melakukan aksi nyata yang baik bagi Allah dan bagi sesama. dilanjutkan doa Rosario oleh ibu Yeni Agustin dan setiap peristiwa dibawakan oleh adik adik Bia/Bir ( Avril, Marvel dan Jesa) secara bergantian. Dilanjutkan Doa Litani dan Doa Penyerahan kepada Bunda Maria oleh Ibu Sisil. Ibadat Doa Rosario yang kedua ini di hadiri 24 umat.




Demikian Laporan kegiatan di Lingkungan Santo Petrus 4. Semoga berguna untuk kita semua. Amin

By Petrus Indra Gunawan - Partisipan Pelayan On Line (PARPOL)

0 Response to "Pertemuan Doa Rosario Yang Kedua di Lingkungan Santo Petrus 4 "

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel