Ibadat Rosario Pertama di Lingkungan St. Petrus 4

Pertemuan Doa Rosario yang pertama Lingkungan Santo Petrus 4 diadakan pada hari Minggu 07 Okober 2018,  Tempat di rumah Ibu Patricia (Thb M5/14) an dimulai pada pukul 19.30 WIB.



Acara diawali dengan ibadat yang dipimpin oleh Bapak Antonius Sugi Suhartono, lagu pembuka oleh ibu Sulis Agustin dilanjutkan dengan doa rosario oleh ibu Elly Suparman. 






Doa Rosario ini dihadiri oleh 34 umat terdiri dari bapak, ibu, OMK, BIA dan Bir. Peserta juga semangat untuk melakukan doa doa spontan di sela sela peristiwa dalam doa rosario. Pemimpin Ibadat  juga membawakan renungan sesuai dengan tema Hari Pangan Sedunia (HPS) dengan judul setia dan komitmen. Kita harus selalu setia pada pasangan perkawinan kita. Setia dalam suka duka, untung Malang dan dalam sakit dan sehat. Selain itu juga kita diajak untuk berkomitmen untuk tidak membuang makanan, karena masih banyak saudara kita yang masih membutuhkan. Ajakan ini sangat sesuai dengan HPS ( Hari Pangan Sedunia).Amin.





Demikian sekilas info kegiatan di Lingkungan St. Petrus 4 semoga bermanfaat !

By Petrus Indra Gunawan - Partisipan pelayan On Line (PARPOL)

0 Response to "Ibadat Rosario Pertama di Lingkungan St. Petrus 4"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel