Sakramen Pengakuan Dosa 25 Oktober 2018

Setelah Misa harian Kamis, 25 Oktober 2018 yang diawali pada 18:30, sekitar pukul 19:30 terlihat 8 orang umat menunggu giliran untuk Sakramen Pengakuan Dosa dengan Romo Ambrosius Lolong PR. Sebagian dari mereka adalah Peserta KEP 2018.


Udara panas tak berangin, dan banyaknya nyamuk yang mengganggu, tidak mengurangi niat mereka, bahkan hingga 20:30 Sakramen Pengakuan Dosa yang terakhir pada hari itu masih diberikan.

Sakramen Pengakuan Dosa dan Misa Harian sangatlah dianjurkan untuk seluruh umat, layanan ini diberikan gratis dan mengandung banyak berkah. Agar tidak mengantri panjang pada masa adven, atau merasa kagok untuk Sakramen Pengakuan Dosa, sebaiknya umat membiasakan diri dengan menerima Sakramen ini secepatnya ketika sadar telah berbuat dosa, dan tidak mengulangi dosa lagi.



Sakramen Pengakuan Dosa boleh dimintakan ke imam setelah misa setiap hari. Selama Sakramen Pengakuan Dosa belum diterimakan, tidak dianjurkan untuk menerima Komuni. Oleh karena itu, sangat dianjurkan untuk secepat mungkin memintakan sakramen ini, jangan menunggu masa adven dan prapaskah.

By: Irene - Partisipan Pelayanan Online

0 Response to "Sakramen Pengakuan Dosa 25 Oktober 2018"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel