Lingkungan St Theresia 5 Berduka

Keramaian di Rumah Duka Dharma Agung Bekasi tidak dapat menghapus rasa duka yg menyelimuti sanak saudara dan kerabat yang menghadiri pelayatan Pak Andreas Sutono, warga Lingkungan Santa Theresia 5.


Meninggalnya pada usia 49 tahun, hanya 9 hari setelah diterimakannya Sakramen Krisma, juga sangat mengejutkan teman-teman sekelas almarhum. Atas petunjuk teman almarhum, bu Yuming, dan desakan teman karibnya semasa di kelas 312 Krisma 2018, pak Handy Junaedy, doa rosario spontan didaraskan oleh 13 umat, termasuk diantaranya istri dan anak-anak almarhum, dan ketua Lingkungan Santa Theresia 5 beserta istri. Doa Rosario ini dipimpin oleh bu Ignas. 


Usai doa rosario, setelah isak tangis keluarga yang begitu cepat ditinggalkan sedikit berkurang, barulah teman-teman berpamit kepada keluarga almarhum.

Misa Requiem akan dipimpin Romo Ambrosius Lolong PR, hari Rabu 31 Oktober 2018, 19:30, di Rumah Duka. Jenazah akan dimakamkan Kamis 1 November 2018.

By: Irene - Partisipan Pelayanan Online
Photo Credit: Lina Lusyanti, Pak Hendri L.


0 Response to "Lingkungan St Theresia 5 Berduka"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel