iklan banner

Ibadat Rosario hari ke 3 Lingkungan Santa Felisitas 2


Pada hari Rabu tanggal 10 Oktober 2018 telah dilaksanakan doa Rosario hari ke 3 oleh lingkungan Santa Felisitas 2, acara diadakah tepat pukul 19.30 Wib dan dipimpin langsung oleh tuan rumah yaitu Bp. Herman Tanuwijaya & Ibu Yuming Ong di Cluster Taman Puspa Blok HO4/47 dengan berkat penutup oleh Bp. Budiman N


Thema : Beautiful in white



Umat yang hadir dalam acara Rosario ini sekitar 50 orang terdiri dari Bapak,Ibu, OMK dan anak anak remaja. Meskipun doa Rosario dipimpin langsung oleh tuan rumah namun umat juga dilibatkan selama Rosario berlangsung seperti pembacaan setiap perisitiwa oleh beberapa umat yang dilanjutkan dengan Litani Santa Perawan Maria.

Setelah doa Rosario selesai umat dan team kreatif Felisitas 2 memberikan kejutan / surprise kepada pasangan Bp Herman & Ibu Yuming yang merayakan ulang tahun pernikahan perak (25 tahun) dengan nyanyian nyanyian romantis yang melibatkan semua umat, pemberian kue ulang tahun yang lucu disertai acara foto bersama. Selesai acara pesta perak maka dilanjutkan dengan jamuan makan malam berupa bakso dan makanan kecil dari tuan rumah.
“ Selamat Pesta Perak (25 Tahun) Pernikahan Bp. Herman Tanuwijaya & Ibu Yuming Ong, semoga selalu sehat, bahagia dan setia sampai maut memisahkan”


Bahagianya pak Herman & Ibu Yuming dihari pesta perak 25th pernikahan mereka




Team EO & Singers (selain ibu Yuming tentunya) pada acara pesta perak 25th pernikahan pak Herman & ibu Yuming


Demikian sekilas info kegiatan lingkungan Santa Felisitas 2 semoga bisa memberikan inspirasi dan semangat melayani untuk kita semua lingkungan terutama Felisitas 2 umumnya.

By Theo -  Partisipan Pelayan On Line (PARPOL)

0 Response to "Ibadat Rosario hari ke 3 Lingkungan Santa Felisitas 2"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel