Misa Arwah di Lingkungan St Aloysius 4.

Misa Arwah di lingkungan St Aloysius 4 diadakan pada tanggal 23 oktober 2018 yaitu misa 1000 hari meninggalnya Antonius Prima  Wangsa putra dari ibu Jhon.



Misa di bawakan oleh Romo Uut. Misa hari ini berasa istimewa karena di hadirin 9 orang Frater, 9 orang frater merupakan teman dari Frater Feter, Frater Feter adalah putra kedua dari ibu Jhon.





Umat yang hadir malem ini sangat banyak, selain umat dari lingkungan St Aloysius 4, banyak juga umat dari lingkungan lain yang hadir dalam misa arwah ini.




Dalam homilinya Romo uut bercerita tentang pengalamannya waktu ke Sumba, selama di Sumba Romo uut melihat banyak sekali makam kosong di depan rumah, rupanya makam itu di siapkan oleh anak anak buat orang tua mereka yang masih hidup. Dalam budaya Sumba kematian adalah transformasi, perubahan dari hidup di dunia kehidup yang lebih sempurna.





Kematian tidak menghancurkan kehidupan tetapi mengubah kehidupan. Demikian sekilas info kegiatan lingkungan semoga bermanfaat !

By Serli Citra - Partisipan pelayan On Line (PARPOL)

0 Response to "Misa Arwah di Lingkungan St Aloysius 4."

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel