iklan banner

Doa Rosario Dan Arisan Bulanan Di Lingkungan St Alfonsus 1

Doa Rosario ke II dan arisan bulanan kali ini bertempat dirumah Bapak Leo Agung, dimana doa rosario yang pertama minggu yang lalu tanggal  6 Oktober 2018 berada dirumah Bapak Aloysius Noson  di Blok E. Doa Rosario di rumah Bapak Leo Agung beralamat di  Vila Mutiara Gading blok F .


Doa dimulai pukul 20.00 sampai dengan pukul 22.00. Peserta yang hadir berjumlah kurang lebih 45 umat yang terdiri dari orang tua, OMK juga anak anak. Selain doa Rosari juga diadakan arisan lingkungan .






Pada pertemuan doa rosario kali ini Pemandu dipimpin oleh Kaling Bapak Fx. Narwanto, Pemandu doa rosario saudari Dita dari OMK dan pemimpin lagu Ibu Heru. Selesai doa rosario dilanjutkan dengan arisan bulanan. Pada arisan kali ini yang mendapat arisan adalah Ibu Yoahana.




Acara doa Rosario  berjalan dengan lancar . Pada akhir acara doa Rosario kali ini tuan rumah memberikan oleh – oleh untuk dibawa pulang kepada semua peserta yang hadir berupa “Mama Lemon” (sabun pencuci piring) sebanyak 1 kantong/1 liter. Salah satu umat ada yang bercanda bahwa dia kalau dirumah sudah punya Mama Lemon saat ini yang dibutuhkan hanya “Papa Lemon”.

Semua bersuka cita pulang membawa “ Mama Lemon”  bukan “Papa Lemon”. 😄

By Theresia Rusti - Lingkungan St Alfonsus 1 - partisipan pelayan On Line (PARPOL)

0 Response to "Doa Rosario Dan Arisan Bulanan Di Lingkungan St Alfonsus 1"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel