Pojok Berita Sie HAAK (Hubungan Antar Agama & Kemasyarakatan).

Sudah Saatnya Kita PEDULI.
Dalam suasana pesta politik ini tentu menjadi bagian pesta kita bersama meskipun kita tidak secara langsung terlibat didalamnya , namun suara kita dapat menentukan hasil pemilihan Caleg maupun Presiden.


Hari Sabtu (9/2/19) Sie HAAK Paroki Kranji mengundang Sie HAAK Lingkungan Paroki Kranji, Sie HAAK Paroki sedekenat Bekasi mengadakan "Sosialisasi PEMILU & Calon Legislatif". Hadir Romo Ansel, SVD (Romo Paroki Kranji) dan anggota DPH, disini Gereja ingin mengajak umat Katolik untuk TIDAK GOLPUT dan mengajak menjadi pemilih CERDAS.



Sosialisasi ini lebih menekankan agar sebagai pemilih untuk mau dan dapat menggunakan hak pilihnya dengan datang ke TPS pada hari pencoblosan di hari Rabu, 17 April 2019. Sebagai narasumber dari KAJ dan saat membawakan materi cukup mencerahkan terlihat disesi tanya jawab dinamika yang tercipta membuat suasana cair .


Sie HAAK Paroki Harapan Indah pun akan mengadakan sosialisasi PEMILU dan Calon Legislatif dengan mengundang Sie HAAK Lingkungan, pegiat kemasyasrakatan dan mereka yang peduli akan rasa kebangsaan. 
  • Hari Minggu : 10 Maret 2019
  • Jam : 10.30 - 14.30 WIB
  • Tempat : Gedung Karya Pastoral, Paroki Harapan Indah

Semoga dengan bertemunya pegiatt kemasyarakatan dalam pertemuan ini akan lebih tercipta suasana damai di pesta politik lima tahunan ini.
.
Pastikan nama kita sudah terdaftar dan jadilah PEMILIH CERDAS.
Kenalilah siapa pilihanmu.

---
By .Petrus Urspon - Partisipan Pelayan On Line (PARPOL)

0 Response to "Pojok Berita Sie HAAK (Hubungan Antar Agama & Kemasyarakatan)."

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel