Kunjungan DPH ke Wilayah Fransiscus Xaverius











Malam tadi (22/2/19) para pengurus Lingkungan dan Korwil FX biasa disebut berkumpul dirumah Ibu Paula Tjoe Tjoe Hartati selaku Kaling FX 4 bersama pengurus DPH Paroki Harapan Indah. Wilayah FX dibagi menjadi 4 Lingkungan.

Ini adalah bagian dari program DPH tahun ini yaitu kunjungan ke setiap Wilayah juga pertemuan dengan para ketua seksi dan anggotanya.

Kunjungan malam ini DPH dibagi menjadi dua kelompok dengan wilayah yang berbeda yaitu Wilayah Fransiskus Xaverius sebagai Korwil Ibu Caroline dipimpin Romo oleh Graha, Pr dan Wilayah Alfonsus dipimpin Romo Yustinus Kesar , Pr sebagau Korwil Bp. Hendri Supardi.

Pertemuan dimulai jam  20.00 WIB, didahului dengan renungan oleh Romo Graha,Pr. Selanjutnya membahas program prioritas Wilayah tahun 2019 dan permasalahan yg dihadapi oleh para pengurus dan umat Lingkungan sampai bagaimana cara berkatese yang baik disekitar gereja dan Paroki Harapan Indah.

Walaupun sejak sore hujan dan gerimis hingga malam tidak menghalangi para pengurus Lingkungan dan anggota DPH untuk bersilaturahmi membahas persoalan yang ada agar menjadi lebih baik. Dalam sesi warnasari apabila ada pertanyaan namun belum bisa mencapai titik temu akan dibahas dalam Rapat Pleno Dewan Paroki.

Selain membahas tugas dan tanggungjawab pengurus ada misi dari Panitia Pembangunan Area Gedung Gereja yang diwakili oleh Pak Albertus Simamora.menjelaskan mengenai program pemasangan AC di Gereja Santo Albertus Agung. Disini sangat diharapkan keterlibatan umat Lingkungan baik pemikiran maupun finansial. 
Semoga dengan kunjungan rutin DPH kesetiap Wilayah di Paroki Harapan Indah semakin bersinergi dan pelayanan sebagai perpanjangan tangan tugas Pastor Paroki dapat dirasakan umat basis. 
Terimakasih para Pengurus Lingkungan Fransiskus Xaverius.
Tuhan memberkati 

---
By  Petrus urspon - Partisipan Pelayan On Line (PARPOL)

0 Response to "Kunjungan DPH ke Wilayah Fransiscus Xaverius "

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel