BIA Lingkungan St. Felisitas 3 Edisi Spesial Imlek

Sekolah Minggu (10 Feb 2019) kali ini bertempat di Cluster Aralia tepatnya di rumah kediaman  kak Ronny Irawan.  Tema BIA yang kami bawakan adalah Penjala Manusia,  diambil dari bacaan injil Lukas 5  : 1 - 11.  Beberapa anak yang sigap dan sudah menemukan bacaan yang dimaksud boleh maju ke depan. Kemudian dilanjutkan dengan permainan tunjuk nama teman dan tembak Doorrr.  



Kegiatan BIA ini juga memanfaatkan moment Imlek.  Acara BIA kali ini dibuat spesial edisi Imlek, yaitu dengan makan mie goreng bersama dan petik angpau.  




Dan tibalah acara yang dinanti nantikan yaitu makan bareng serta petik angpau.  Makan bareng  bersama teman, diharapkan pertemanan adik adik terus berlanjut sampai dewasa nantinya,  dan kegiatan BIA juga dapat terus berjalan.  Adik adik juga boleh nambah mie lagi, sampai kenyang.  Lalu dilanjutkan dengan petik angpau.




Acara kemudian ditutup dengan   doa,  dan masing masing adik masih mendapatkan 1 pack puldot / puding sedot .  Terima kasih kepada para orang tua, umat Felisitas 3 yang sudah turut berpartisipasi sehingga acara Imlek BIA terlaksana.

---
By .Diana - Partisipan Pelayan On Line (PARPOL)

0 Response to "BIA Lingkungan St. Felisitas 3 Edisi Spesial Imlek"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel