Pertemuan Pertama DPH Dengan Para Korwil, Kasi dan Korbid di Awal Tahun 2019

Dengan duduk melingkar menempati salah satu ruang GKP (Gedung Karya Pastoral), Dewan Paroki Inti (DPH, Korwil, Ketua Seksi dan Korbid Kategorial) mengadakan pertemuan (Minggu ,24/2/19) jam 11.00 - 14.00 WIB untuk yang pertama di awal tahun 2019 ini.



Diskusi dua arah yang santai namun serius ini dipimpin oleh pak Heru Prastowo banyak trobosan dengan usulan-usulan yang disampaikan oleh para Ketua Seksi maupun Kordinator wilayah.


Banyak agenda yang dibicarakan mulai dari pemekaran Wilayah, Sie Santo Yusuf (seksi yang membantu umat mengurusi pemakaman), Sie Kepemudaan, Sie HAAK , Sie KKS dan masih banyak lagi. Hadir Romo Yustinus Kesar, Pr dan Romo Graha, Pr semakin menguatkan para pengurus untuk lebih baik dalam menjalankan tugas pelayananya.


Semoga para DPH Inti dapat mengajak umat ke suatu titik yang kudus , itulah yang disampaikan Romo Graha,Pr. sebelum menutup acara dan memberi berkat penutup di pertemuan ini.





Tetaplah berkarya di ladang Tuhan dan menjadi pelayanNYA di Paroki Harapan Indah. Semoga Tuhan selalu melindungi karya bersama kita, amin.

---
By .Petrus Urspon  - Partisipan Pelayan On Line (PARPOL)

0 Response to "Pertemuan Pertama DPH Dengan Para Korwil, Kasi dan Korbid di Awal Tahun 2019 "

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel