Geliat Kegiatan AADC 2019

Bulan lalu tidak semua anggota AADC bisa hadir karena banjir, maka pada tgl 24 Februari 2019 AADC memulai Bina Iman pertama di tahun 2019. Kali ini mempelajari tentang Yesus sebagai penjala manusia, yang menceritakan Yesus mengajak 2 orang nelayan yaitu Simon Petrus dan Andreas untuk menjadi penjala manusia, dengan cara membuat mereka takjub dengan mujizat-Nya yaitu melimpah ruah ikan ikan yg didapat oleh Simon Petrus dan Andreas. 










Kegiatan ini dikendalikan oleh Valeria Putri S dan dibantu oleh Farah Tanusi serta pembakti AADC yg hadir. Kali ini sengaja mengambil cerita Kitab Suci tentang Yesus penjala manusia karena bagaimana cara kita menjadi murid Yesus Dan menjadi orang katolik yg baik. 

Kegiatan ini dihadiri oleh 6 orang, acara ini dimulai jam 07.00 s/d 08.15. di ruangan 205 & 206. Demikian sekilas info kegiatan AADC semoga bermanfaat !

---
By Valeria  - Partisipan Pelayan On Line (PARPOL)

0 Response to "Geliat Kegiatan AADC 2019"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel