Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita

Oikumene adalah suatu sikap iman yang mendorong gereja gereja untuk berjalan bersama sama pada satu jalan dan arah yang sama, dengan menghimpun warga Kristiani yang tinggal di ruko dan cluster Aralia. Antusias warga cukup baik, sehingga dibentuklah Pengurus Oikumene  Aralia. 

Tujuannya Oikumene ini adalah untuk menjalin komunikasi,  meningkatkan iman terutama anak anak,  dan kerjasama serta kepedulian sosial.  Kegiatan yang dilaksanakan selain perayaan bersama juga ada bakti sosial baik di lingkungan internal maupun di luar Aralia.
  



















Puji syukur atas anugerah dan campur tangan Tuhan, akhirnya acara Perayaan Syukur Natal dan Tahun Baru Oikumene bisa terselenggara dan berjalan lancar pada tanggal 19 Januari 2019, bertempat di lapangan basket taman Aralia.  Acara ini merupakan gabungan kerjasama   antara warga Katolik dan Kristiani.  Tema yang diambil  sesuai dengan Tema Natal KWI - PGI 2018 :  Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita (bdk 1 Kor 1:30a).  Untuk tahun ini acara dikoordinasi oleh warga Katolik dibantu oleh Yanv Kristiani dimana ibadat dengan cara katolik. 


Acara pertama adalah prakarya anak anak,  membuat hiasan Natal. Kemudian dilanjutkan dengan ibadat dipimpin oleh Romo Kesar.  Acara  terakhir adalah persembahan pertunjukan dari adik adik Jumat Ceria  (Kristiani)  dan BIA Bina Iman Anak (Katolik).  Terima kasih atas kerjasama yang sangat baik antara Karang Taruna,  teman teman Kristiani dan teman teman Katolik untuk mempersembahkan yang terbaik dalam acara ini.

---
By  Diana - Partisipan Pelayan On Line (PARPOL)

0 Response to "Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita "

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel