iklan banner

Pertemuan GOKIL dan Arisan Bulanan Lingkungan Santo Petrus 4

Pada hari Sabtu tanggal 02 Februari 2019 pada pukul 19.30- 21.30 Wib di rumah Bapak Ridwan/Ibu Titin (THB Blok L1/24) telah diadakan Acara Pertemuan Ibadat Go Kitab Suci Lingkungan dan dilanjutkan dengan arisan bulanan. Umat Lingkungan Santo Petrus 4 yang hadir 25 umat. Acara diawali dengan ibadat yang dipandu oleh bapak Sugi. Bacaan kitab suci untuk pertemuan kali ini mengulas tentang "hikmat" tiga orang Majus yaitu dari Injil  Matius 2:1-12.  Bacaan dibawakan oleh bapak Ignatius Ridwan.  


Dalam Injil kali ini kita dapat melihat ciri ciri orang berhikmat dari tiga orang Majus tersebut yaitu:
1. Mempunyai ketajaman dan kepekaan rohani
2. Berlaku benar dan membawa orang pada kebenaran
3. Dituntun oleh kebenaran sejati
4. Tahu memberikan yang terbaik pada Allah














Semoga dengan pertemuan ini umat semakin mengenal tuntunan Roh hitmat yang bekerja dalam diri kita masing masing. Dan kita dapat membedakan antara hitmat dunia dan hitmat Allah dengan sebaik baiknya. Acara diakhiri dengan santap malam dan ramah tamah dan dilanjut dengan rapat  untuk membahas acara Family Ghatering dan Rekoleksi. Demikian sekilas info acara dari Lingkungan Santo Petrus 4. Semoga acara acara berikutnya dapat berjalan dengan lancar. Terima kasih 🙏

---
By  Petrus Indra Gunawan - Partisipan Pelayan On Line (PARPOL)

0 Response to "Pertemuan GOKIL dan Arisan Bulanan Lingkungan Santo Petrus 4 "

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel