iklan banner

Ibadat Doa Rosario 4 dan Arisan Bulanan Lingkungan Santo Petrus 4

Acara diadakan pada Hari Sabtu 26 Oktober 2019 di rumah Bapak Kusumba / Ibu Deno (THB Blok N1/17) dimulai pukul 19.30 - 21.00 Wib. Acara diawali dengan Ibadat yang dipimpin oleh Bapak Sardjito dan lagu pembukaan "Ave Maria" dipimpin oleh Bapak Sugi. Bacaan Kitab Suci diambil dari Injil Lukas 13:1-9 yang dibacakan oleh Saudara Rio, dilanjutkan dengan renungan dari Ziarah Batin 2019 yang intinya tentang asli dan kepalsuan dalam mengikuti Kristus, umat diajak untuk memilih sesuatu yang asli atau tidak dibuat-buat dalam mengikuti ajaran Kristus. Setelah renungan kemudian dilanjutkan dengan Doa Rosario yang dipimpin oleh Ibu Rony dengan mengambil peristiwa Mulia. Dalam setiap peristiwa yang  dibacakan oleh ibu Vera diselingi dengan Doa spontan oleh umat dengan antusias membawakan doa doa permohonan. Dilanjutkan dengan Litani Santa Perawan Maria oleh ibu Maria Danang dan doa secara bersama-sama Penyerahan kepada Bunda Maria serta Doa untuk Keluarga yang kemudian disatukan dengan doa yang diajarkan Kristus sendiri yaitu Doa Bapa Kami. Setelah itu baru Doa Penutup dan mohon berkat kepada Tuhan. Ibadat ditutup dengan lagu penutup "Hai Pujilah". Umat yang hadir untuk pertemuan ini 32 umat terdiri dari bapak, ibu, oma dan anak anak. Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan Arisan Bulanan yang sempat tertunda di bulan September, sambil menikmati hidangan yang disajikan oleh tuan rumah.















Demikian sekilas info acara di Lingkungan Santo Petrus 4, semoga acara selanjutnya dapat berjalan dengan lancar. Terima kasih.

By Petrus Indra Gunawan - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Ibadat Doa Rosario 4 dan Arisan Bulanan Lingkungan Santo Petrus 4"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel