Ibadat Doa Rosario 3 Lingkungan Santo Petrus 4

Acara diadakan pada hari Sabtu 19 Oktober 2019 di rumah Bapak Yustinus (THB Blok N4/17) dimulai pada pukul 19.30 Wib. Acara diawali dengan Ibadat yang dipimpin oleh Bapak Ridwan dan lagu pembukaan " Ave, Ave" dipimpin oleh Bapak Sugi. Bacaan Kitab Suci diambil dari Injil Yohanes 2: 1-11 tentang " Perkawinan di Kana".

Setelah renungan kemudian dilanjutkan dengan Doa Rosario yang dipimpin oleh Ibu Elly dengan mengambil peristiwa gembira. Dalam setiap peristiwa diselingi dengan Doa spontan yaitu doa permohonan oleh umat serta mendoakan Presiden dan Wakil Presiden yang akan dilantik tanggal 20 Oktober 2019. Setelah Doa Rosario selesai dilanjutkan dengan Doa Litani Santa Perawan Maria oleh Ibu Sisil, disambung dengan Doa secara bersama-sama Penyerahan kepada Bunda Maria serta Doa untuk para Imam khususnya untuk Romo Kesar dan Romo Graha, setelah itu baru disatukan dengan Doa Bapa Kami dan ditutup dengan lagu penutup " Hai Pujilah" serta Doa penutup dan mohon berkat kepada Tuhan.

Umat yang hadir untuk pertemuan ini 35 umat terdiri dari bapak, ibu, oma dan anak anak. Acara dilanjutkan dengan ramah tamah  sambil menikmati hidangan yang disajikan oleh tuan rumah.  Acara selesai kurang lebih pukul 21.00 Wib. 














Demikian sekilas info acara di Lingkungan Santo Petrus 4, semoga acara selanjutnya dapat berjalan dengan lancar. Terima kasih.

By Petrus Indra Gunawan - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Ibadat Doa Rosario 3 Lingkungan Santo Petrus 4"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel