iklan banner

Pertemuan Ketiga Bulan Kitab Suci Nasional Ke III Lingkungan Fransiskus Asisi 3

Pertemuan lingkungan ketiga  ini  dilaksanakan  hari Selasa 17 September 2019  jam 20.00  di rumah  Bapak Simarmata di PUP Blok AD , umat yang  hadir 17 orang. Pertemuan dibuka oleh ketua lingkungan FA3 Bapak Servasius. Ibadat  dipandu  oleh  Bapak Andreas Sutikno. 

Bacaan Kitab  Suci  oleh Bp Sutikno Lagu dipandu oleh ibu Theresia Susanti Tema pertemuan ketiga : "Berhikmat Melalui Alam Ciptaan Pewartaan Yoel Tentang Pemulihan Lingkungan Hidup. Dibacakan tentang Nabi Yoel mengenai kehancuran Lingkungan Hidup dan pemulihannya . Salah satu hikmat Allah adalah mencermati alam semesta ciptaan Allah .

Dalam pertemuan ini banyak membicarakan tentang berbagai macam sampah yang di hasilkan manusia. Dan betapa mayoritas sampah manusia adalah Plastik. Demi ikut memulihkan kehancuran lingkungan hidup maka pada saat ada pertemuan lingkungan diusahakan selalu membawa botol minuman sendiri dan tuan rumah menyediakan isi ulangnya . Sehingga kita semua bisa mengurangi jumlah sampah plastik.

Umat di anjurkan untuk menanam pohon Palem di rumah masing masing sehingga nanti pada saat acara minggu Palem kita bisa memenuhi kebutuhan sendiri. Dan bisa juga ikut membagikan kepada umat yang lain bila tanamannya sudah banyak. 












Berkah Dalem , Tuhan Memberkati

By Dewi Sri S. - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Pertemuan Ketiga Bulan Kitab Suci Nasional Ke III Lingkungan Fransiskus Asisi 3"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel