Allah Pasti Bertindak

20 Oktober 2019 Hari Minggu Biasa XXIX

“Tidakkah Allah akan membenarkan orang-orang pilihanNya yang siang malam berseru kepadaNya? Dan adakah Ia mengulur-ulur waktu sebelum menolong mereka?” (Luk 18:7)




“Allah Pasti Bertindak”

Adakah keraguan dalam diri Anda terhadap Allah? Pesan ketiga bacaan minggu ini mengungkapkan realitas ilahi yang akan senantiasa menjaga seluruh ciptaan dengan penuh kasih. Oleh karena itu, janganlah pernah ragu dan goyah akan Allah yang Mahakasih. Tekunlah dalam doa sebab doa merupakan ungkapan hati dan budi di mana Allah menjumpai umatNya secara pribadi.

Tatkala dokter angkat tangan atas derita ibu, aku justru tertantang akan Allah yang hidup. Ia telah menyelamatkan ibu. Ia pula yang akan menyembuhkan ibu, sekalipun penilaian manusia sebaliknya. Masih ada Allah sumber pengharapan. Itu berarti masih ada kesempatan non-medis untuk kesembuhan ibu. Mencermati gelagat keluarga, begitu kuat keyakinan akan Allah yang hidup yang menjadi tumpuan pengharapan akan kesembuhan ibu. Tenaga medis boleh putus asa, ... angkat tangan ... tapi masih ada Tuhan.

Allah pasti bertindak ... itu suatu kepastian real. Tatkala ibu jatuh berlumuran darah, lama tidak tertolong ... ibu masih hidup. Ibu masih sempat diselamatkan. Selama setengah tahun terakhir, tampak kondisi ibu semakin membaik. Allah pasti bertindak ... dan Dia tidak mengulur-ulur waktu. Ketekunan doa mengalirkan rahmat berlimpah bagi keluarga.

Semoga kesaksian ini memerkuat iman saudara-saudariku semua! Berkah Dalem!

By Fabianus William - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Allah Pasti Bertindak"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel