Sosialisasi Tim Penggerak Tahun Keadilan

Di Aula Katedral Keuskupan Agung Jakarta Rabu malam (30/10/19) Jam 18.00 WIB diadakan sosialisasi Evangelisasi Pastoral KAJ 2020 , Amalkan Pancasila "Kita Adil Bangsa Sejahtera", bersama perwakilan  pegiat penggerak Paroki  Tahun Keadilan sesuai dengan sila ke lima dari Pancasila. Dihadiri oleh  perwakilan anggota penggerak Paroki dan  didampingi DPH pendamping.






Romo Yadi, Pr sebagai Ketua Komisi Hubungan Antar Agama dan Kemasyarakatan memohon kepada Sie HAAK, Sie PSE dan SKP sebagai tim panitia penggerak Paroki agar mampu menggerakkan umat di Paroki sesuai program dari KAJ.  Hadirkan gereja  ditengah umat secara sosial dengan saudara-saudara kita yang lain dan terus membangun peradaban CINTA KASIH. 

Menyambut tahun keadilan 2020 sesuai Tema Evangelisasi Pastoral tentang Tahun Keadilan,  sudah selayaknya sebagai anak bangsa tidak memperalat sesama  bahkan merendahkan martabat manusia. 

Paus Fransiskus Xaverius memilih Gereja Katolik menjadi :
"Gereja untuk kaum miskin" dan "Jangan melupakan kaum miskin".

By Petrus Urspon  - Tim PARPOL  [ Partisipan Pelayan Online ]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Sosialisasi Tim Penggerak Tahun Keadilan "

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel