iklan banner

KUNJUNGAN TKKP dari KAJ KE PAROKI HARAPAN INDAH GEREJA SANTO ALBERTUS

Sabtu, 03 September 2022 paroki Harapan Indah Gereja Santo Albertus kedatangan TKKP (Tim Karya Kunjungan Pastoral) dari Keuskupan Agung Jakarta. Hadir dalam kesempatan kali ini Romo V. Adi Prasojo Pr, selaku Ketua Tim Karya Kunjungan Pastoral Keuskupan Agung Jakarta bersama dengan jajarannya. Hadir pula TKKP dari Dekenat Bekasi yang kali ini semua paroki di Dekenat Bekasi hadir semua.

Selain tamu, yang hadir sebagai tuan rumah yaitu Romo Yustinus Kesaryanto Pr bersama DPH, perwakilan Koordinator Wilayah : Arcadius, Fransiskus Xaverius, Andreas, Felisitas, dan Alfonsus. Juga perwakilan lingkungan : Aloysius, Petrus, Yohanes, Theresia, Fransiskus Assisi, Ignatius Loyola. Hadir pula dari seksi-seksi yang ada di paroki Harapan Indah : Katekese, Liturgi, Litbang, Kepemudaan, Komsos, PSE, SKK. Santo Yusup. Dan tak lupa para koordinator  bidang kategorial, Ketua WKRI.

Acara yang dimulai pukul 09.00 bertempat di GKP diawali dengan Menyanyikan Kebangsaan : Indonesia Raya dilanjutkan dengan Doa Pembuka oleh Bapak Stefanus Hertanto.
Berikutnya Sambutan singkat dari Pastor Kepala Paroki Harapan Indah, Romo Yustinus Kesaryanto Pr sambil memperkenalkan para pengurus Dewan Harian dan Tim Kunjungan Karya Pastoral Dekenat. Sambutan berikutnya oleh romo V. Adi Prasojo Pr yang juga memperkenal jajarannya.

Lalu pak Daniel Suryanata, wakil DPH memaparkan sekilah tentang profil Paroki Harapan Indah mulai dari Stasi hingga menjadi Paroki, dengan segala dinamika pelayanannya termasuk suka duka di kala pandemic Covid 19 ini.
Acara dilanjutkan pembagian kelompok yaitu : 
01. Bidang tata kelola Pastoral Evangelisasi di R. 203 – 204
02. Bidang tata kelola Kekaryawanan di R. 201
03. Bidang Tata kelola Administrasi Data dan Organisasi di R. 205
04. Bidang tata kelola Keuangan di R. 306

Dalam kelompok masing-masing anggota kelompok mensharingkan kiprah pelayanan mereka masing-masing sesuai dengan jenis pelayanannya dan tim TKKP KAJ memberikan masukan yang berharga bagi pengembangan pelayanan reksa pastoral kepada umat agar semakin baik.
Dalam kata penutupnya romo Adhi Prasojo Pr memberikan apresiasi tinggi kepada reksa pastoral yang dilaksanakan di paroki Harapan Indah, bahkan secara bercanda beliau menilai bahwa paroki Harapan Indah siap menjadi Keuskupan baru dengan Uskupnya Mgr. Kesar


































































































Kunjungan TKKP KAJ ini berakhir pada pukul 13.00 dengan doa penutup oleh Bapak Agus Wd dan berkat oleh Romo Adi Prasojo Pr. Dan pasti foto bersama sebagai penyempurna kegiatan ini.


Penulis : Bpk Theo Hari & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "KUNJUNGAN TKKP dari KAJ KE PAROKI HARAPAN INDAH GEREJA SANTO ALBERTUS"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel