iklan banner

PERTEMUAN BKSN KETIGA LINGKUNGAN SANTO ARCADIUS 1

Pertemuan Ketiga LINGKUNGAN SANTO ARCADIUS 1
ALLAH SUMBER HARAPAN KARENA KASIH SETIANYA (Hos. 6:1-6)

“Marilah kita mengenal dan berusaha sungguh-sungguh mengenal Tuhan” (Hosea 6:3). Kutipan ayat di atas merupakan ayat kunci yang dipakai sebagai ayat emas dalam pelaksanaan Bulan Kitab Suci Nasional 2022. Tema BKSN 2022 adalah ALLAH SUMBER HARAPAN KARENA KASIH SETIANYA yang diangkat dari Kitab Hosea 6:1-6

Untuk pertemuan ketiga, Umat di Lingkungan Arcadius 1 melaksanakannya pada Minggu, 18 September 2022. Pertemuan yang bertempat di rumah Ibu Yashinta Saragih (bapak Maden Purba) di Blok ND No. 02 Perumahan Harapan Indah dimulai pukul 20.00. dalam pertemuan ketiga ini Lingkungan Arcadius 1 kedatangan pengurus Sie KKS Paroki Harapan Indah yaitu Bapak Yanuarius Sonny, Bapak Antonius Dwi Nugroho, dan Bapak Stefanus Hertanto.

Acara  diawali dengan pengantar dari Ketua Lingkungan Ibu Clara Marwanti lalu dilanjutkan dengan lagu pembuka dipimpin oleh Ibu F. Indriyani. Tema ketiga ini dibahas bersama dengan fasilitator Bapak Yanuarius Sonny. Beliau mengajak umat yang hadir untuk selalu setia kepada Tuhan, semakin mengenal Allah dalam setiap kesempatan umat dalam menjalani kehidupan ini. Ada 3 pesan utama yang disampaikan berdasarkan teks Hosea 6 : 1 – 6 yaitu :

  • 01. Allah kita adalah Allah yang selalu mengupayakan yang terbaik bagi kita.
  • 02. Orang Israel diajak untuk sungguh-sungguh mengenal Tuhan. Pengenalan yang baik dan mendalam akan membantu seseorang mengetahui dengan tepat apa yang menjadi kehendak Tuhan
  • 03. Tuhan selalu setia kepada umat-Nya














Umat yang hadir sebanyak 18 orang turut aktif dalam menanggapi setiap seruan tersebut antara lain dalam sharing dan doa umat. Pertemuan diakhiri pada pukul 21.15 dengan nyanyian penutup dipimpin oleh Ibu F. Indriyani dan foto bersama.


Penulis : Bpk Theo Hari & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "PERTEMUAN BKSN KETIGA LINGKUNGAN SANTO ARCADIUS 1"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel