iklan banner

PERTEMUAN BKSN 1 LINGKUNGAN FRANSISKUS XAVERIUS 3

Pada hari Rabu tanggal  07 September 2022 umat lingkungan Fransiskus Xaverius 3 mengadakan pertemuan BKSN 1.Bertempat di rumah keluarga bapak Samsudin blok KJ no. 5 dengan fasilitator bapak Ig Nanang Yulianto. Pertemuan dimulai pukul 19.00 wib dan dihadiri oleh 25 umat. Dengan tema Allah Sumber Harapan Hidup Baru 

Di tahun 2022 kita diajak untuk terbiasa dengan situasi memulai memasuki fase baru. Pandemi telah mengubah segalanya. Semua berusaha beradaptasi dengan situasi ini dan berusaha mempertahankan hidup. Ketika pandemi kekuatan iman kita dan persatuan kita dengan Gereja diharapkan tetap kokoh. Kita harus selalu menghadirkan Tuhan ditengah tengah kita.

Dalam menghadapi pandemi kemarin umat diharapkan mencari Tuhan bukan mencari Betel juga tidak pergi ke Gilgal serta tidak menyeberang ke Barsyeba. Tempat - tempat tersebut bukanlah tujuan akhir dari penziarahan. Tujuan akhir kita adalah mencari Tuhan.

Pada pertemuan pertama kita juga diajak untuk melihat kembali praktek kehidupan keagamaan selama masa pandemi. Kita harus peduli juga dengan sesama.

Apakah kita setia dengan ajaran Tuhan ? Setelah sharing dilanjutkan dengan doa umat.
Dan ditutup dengan lagu penutup.












Penulis :Ibu Betawati & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "PERTEMUAN BKSN 1 LINGKUNGAN FRANSISKUS XAVERIUS 3"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel