iklan banner

PELANTIKAN MISDINAR SANTO ALBERTUS TAHUN 2022

Pelantikan Misdinar Santo Albertus Tahun 2022 dilaksanakan pada Minggu, 14 Agustus 2022 
Di awali dengan misa yang dipimpin oleh Romo Nemesius Pradipta Pr yang juga secara simbolis melantik anak-anak Calon Misdinar Baru Gereja Santo Albertus 2022 pada misa tersebut. 

Setelah misa selesai, diadakan acara ramah tamah juga bersama tamu-tamu dari Dekenat Bekasi di Gedung Karya Pastoral. Acara ini dibawakan oleh Alonso Rodriguez dan Felicia Romiwijaya sebagai sang pemandu acara. Dalam acara tersebut juga terdapat sambutan dari Frater Ivo, dan Ibu Alexandra Tri Utami sebagai Pendamping Misdinar dan juga dari Marvellyn Diva selaku Ketua Misdinar St Albertus 2021/2022. 

Ucapan selamat dan proficiat pun juga diberikan oleh teman-teman dari Dekenat Bekasi lainnya agar Misidnar Albertus yang baru dilantik dapat melayani Tuhan dengan setia. Acara dilanjutkan dengan bermain beberapa games dan nominasi serta juga kegiatan hiburan lainnya. Dan pada penghujung acara Panitia mengucapkan selamat dan terima kasih untuk para Misdinar baru dan Tamu Dekenat lainnya. 














Acara berakhir dengan berfoto bersama di depan Pintu Utama Gereja.
Terima kasih. Tuhan memberkati 🙏

Penulis : Beneditto Mario & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "PELANTIKAN MISDINAR SANTO ALBERTUS TAHUN 2022"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel