iklan banner

Pertemuan Minggu ke 4 Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN) 2022 Lingkungan St. Aloysius 2

Pertemuan Minggu ke 4 Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN) 2022 Lingkungan St. Aloysius 2 yang dilaksanakan pada haru Sabtu tanggal 24 Sep 2022 dengan tema  "ALLAH SUMBER HARAPAN KARENA KERAHIMANNYA" dengan inspirasi Kitab Suci, Hosea 11:1-11 

Untuk pertemuan ke 4 ini, para pengurus Lingkungan St. Aloysius 2 melalui Ketua Lingkungan Pak Paulus Medya  Iswanto membentuk panitia membentuk panitia kecil dan berinisiatif mengadakan kegiatan BKSN di luar wilayah Paroki Harapan Indah sehingga umat yang ambil bagian mendapat suasana baru dan rasa kebersamaan. Kegiatan dilaksanakan di area terbuka dibawah teduhnya pohon Ara. 
Tempat yang dipilih adalah Taman Doa Bumi Maria Sareng Para Rasul (BMSPR) di desa Cijunjung, Kabupaten Bogor. Tempat ini dipilih dengan alasan jarak yang cukup dekat, bisa melaksanakan BKSN di alam terbuka mengingat masih dalam situasi Pandemi dan tentunya tidak membutuhkan biaya yang banyak. Dengan naik kendaraan pribadi umat sudah bisa mencapai lokasi.

BKSN Minggu ke 4 ini dipimpin oleh Bapak Heribertus Wicaksono @heribertuswicaksono yang mengupas tuntas isi materi dan lebih hidup lagi dengan banyaknya sharing iman dari umat yang hadir. Sepertinya jika kegiatan nya di luar begini umat lebih terbuka dalam sharing sehingga saling menguatkan dan meneguhkan satu sama lain.  
Suasana semakin meriah lagi dengan alunan lagu lagu yang riang gembira yang dipandu oleh Ibu @sidabutarmiar dan Ibu @sunaryo.erni dipandu musik yang dimainkan oleh Pak Simon PM sehingga membuat semua umat yang hadir mulai dari anak anak, remaja sampai orang tua sejenak melupakan hiruk pikuk kehidupan mulai belajar, pekerjaan maupun situasi bisnis yang dihadapi dihari-hari sebelumnya. 

Setelah selesai kegiatan BKSN dilanjutkan dengan makan siang bersama lalu ziarah di gua Maria.  Sebagai acara penutup, sebelum pulang ke Perumahan Taman Harapan Baru tidak lupa berfoto ria sebagai kenang kenangan. 

Acara yang dimulai pukul 9:30 pagi akhirnya ditutup jam 13:30. Setelah itu acara bebas masing-masing keluarga.

Atas nama seluruh umat,  terima kasih banyak kepada para pengurus Lingkungan, Panitia Pelaksana dan seluruh umat yang sudah ambil bagian dalam kegiatan BKSN Minggu ke 4 hari ini.




























Terima kasih juga atas berkat makanan yang berlimpah. Tuhan memberkati kita semua. AMDG

Penulis : Claudio & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Pertemuan Minggu ke 4 Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN) 2022 Lingkungan St. Aloysius 2 "

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel