iklan banner

Doa Bersama Komunitas Oikumene dan Pertemuan BKSN ke 2 di Lingkungan Felisitas 3

Selasa, 13 September 2022 ada 2 acara penting yang berlangsung di kompleks cluster ARALIA yang juga merupakan lingkungan Felisitas 3  yaitu Doa bersama yang diadakan oleh komunitas Oikumene dan pertemuan ke 2 BKSN ( Bulan Kitab Suci Nasional ) 

Oikumene mengajak warga cluster ARALIA doa bersama untuk berpengharapan atas kesembuhan bapak Hendy Prasetyo ( ketua RW ARALIA) yang sedang sakit. Acara diadakan via link Zoom, dibuka oleh pak Benny pada jam 19.30, kemudian dilanjutkan dengan doa oleh bu Sisilia Suwarni sebagai perwakilan dari lingkungan Felisitas 3, pak David Panjaitan sebagai perwakilan dari komunitas Kristen. Juga dibuka untuk  warga / umat yang mau menyumbangkan doanya. Ada sekitar 20 warga yang bergabung dalam doa bersama ini. Jam 19.55 acara doa bersama ini ditutup oleh pak Ferdy. 

BKSN ke 2 dengan tema Alllah Sumber Pengharapan Untuk Melawan Ketidakadilan dilaksanakan secara offline, bertempat di rumah bapak Susanto / Oma Estavien Sisilia T. Acara BKSN dimulai jam 20.00, dihadiri oleh 15 umat Feli3 dengan fasilitator oleh pak Sony, pemimpin ibadah oleh ibu Sisilia Suwarni. 


































Acara berlangsung seru terutama pada saat sharing, beberapa umat sharing pengalamannya di masa pandemi covid. BKSN ke 2 selesai pada jam 22.00 Wib. Terima kasih


Penulis : Ibu Arianthy Diana Kusuma & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Doa Bersama Komunitas Oikumene dan Pertemuan BKSN ke 2 di Lingkungan Felisitas 3"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel