Berbagi Kasih

Sebagai wujud syukur dan berbelarasa bagi yang membutuhkan, kami paduan suara Orang Muda Katolik St. Albertus menyisihkan sebagian penghasilan dan uang jajan kami untuk memberikan bingkisan Lebaran bukan hanya kepada pekerja yang beragama Islam, tetapi kepada semua pekerja di Gereja St. Albertus, di antaranya 5 satpam, 3 petugas kebersihan, 3 karyawan sekretariat, 2 teknisi dan 1 Koster.



Uang yang terkumpul kami belikan biskuit, kopi, teh dan gula pasir. Sedangkan 2 teman kami, Jessica dan Maria menyumbangkan sarung dan sirop.
 
 
Minggu pagi 20 Juli 2014, setelah misa ke-2 selesai, kami berkumpul di pos satpam Gereja dan mulai membagikan bingkisan yang telah kami siapkan. Hadir juga pembina kami, Ibu Anastasia Rusmiyati atau lebih dikenal dengan panggilan Bu Mijo dan juga Mas Eko.

 


Apa yang kami berikan mungkin tidak berarti banyak, tetapi kami memberikannya dengan hati yang tulus dan ikhlas. Dan tentunya kegiatan ini tidak akan berhenti sampai disini saja, tetapi kami akan berusaha untuk terus berbagi kasih bagi sesama yang membutuhkan.

Fransiska Sandra

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel